Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool vs Arsenal: Misi Mengirimkan Pesan

By Eko Widodo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 19:32 WIB
Suasana menjelang pertandingan sengit.
Getty Images
Suasana menjelang pertandingan sengit.

Secara total, rekor terbaru Liverpool kontra Arsenal memang buruk di Premier League. Dari 13 laga, catatan Liverpool hanya menuai satu kemenangan, beroleh tujuh hasil imbang, dan kalah lima kali.

Namun, Brenda Rodgers yakin performa kandang mereka akan sangat menyulitkan Arsenal. Bila menyimak kemenangan meyakinkan kala menjamu Everton, Merseyside Merah pantas pede.

“Laga ini adalah peluang untuk mengirim pesan bahwa kami telah mengalami perkembangan. Kami tahu partai ini sangat sulit, tapi kami juga tahu bahwa kami memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi plus dukungan dari publik Anfield,” ujar Rodgers, pelatih Liverpool.

Kubu Arsenal tak mau kalah demi mempertahankan tempatnya di puncak klasemen. Saat ini jarak mereka tinggal dua angka dari Chelsea dan Manchester City.

Tak hanya itu, mengalahkan Liverpool di Anfield akan menjadi pernyataan besar dari Arsenal bagi rival pengejar gelar juara lain.

“Menang di arena ini akan menjadi pernyataan besar betapa seriusnya tim ini. Kondisi saat ini serupa dengan waktu kami menjamu Liverpool. Banyak partai besar yang akan kami hadapi. Tak sering Anda bisa melawan Manchester United, Liverpool , dan Bayern Muenchen dua kali dalam dua pekan. Kami semua menikmati laga besar,” ucap Kieran Gibbs di Daily Mirror.

BEIN SPORTS 3
Liverpool vs Arsenal
Sabtu, 8 Februari; Pukul 19.45 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Anggun Pratama


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X