Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Kesempatan Besar untuk Internazionale

By Jaka Sutisna - Sabtu, 8 Februari 2014 | 19:27 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Internazionale siap mengambil keuntungan dari keputusan Nemanja Vidic menolak memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Direktur Teknik anyar I Nerazzurri, Piero Ausilio, memastikan klub akan mencoba untuk memanfaatkan kesempatan besar tersebut.

Nemanja Vidic telah mengkonfirmasi tak akan melanjutkan petualangan bersama Manchester United. Dengan demikian, Vidic akan berstatus bebas transfer pada musim panas karena kontraknya berakhir Juni 2014.

Internazionale melalui Piero Ausilio menegaskan akan coba mengambil kesempatan besar untuk mendapatkan Vidic secara cuma-cuma.

"Vidic adalah pemain penting yang kontraknya berakhir pada Juni. Seperti klub-klub Eropa lainnya, kami akan mencoba untuk mendapatkan sesuatu dari kesempatan besar ini," ujar Ausilio.

"Dia adalah salah satu pemain yang sudah lama kami amati. Dia memiliki profil yang menarik untuk Inter karena dia memiliki kharisma dan pengalaman internasional," tutur Ausilio.

"Namun, saya harus mengatakan bahwa saat ini belum ada kesepakatan apapun dengan Vidic dan saya tidak berani memastikan apa-apa," ungkap Ausilio kepada Tuttosport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X