Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Arsenal Bakal Boikot Laga Kontra Muenchen

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 14 Februari 2014 | 16:29 WIB
Pendukung Arsenal
Michael Regan/Getty Images
Pendukung Arsenal

Para pendukung Arsenal mengancam tidak akan menghadiri partai 16 besar Liga Champion antara timnya melawan Bayern Muenchen bila harga tiket masih tinggi.

Menurut Dailymail, fan The Gunners yang memegang tiket tahunan wajib mengucurkan dana sebesar 62 pound (lebih dari 1,2 juta rupiah) dan 132 pound (hampir 2,6 juta rupiah) bila ingin mendukung London Merah di Emirates Stadium ketika menjamu raksasa Jerman, Rabu (19/2).

"Kami sangat cemas. Pemegang tiket tahunan sudah membayar hingga 2.000 pound (39,3 juta rupiah), yang termahal di dunia sepak bola. Komitmen mereka layak diberi hal lebih baik. Ivan Gazidis (kepala eksekutif Arsenal) berjanji akan menurunkan harga tiket bisa mendapat keuntungan dari iklan. Tapi tampaknya kata-kata itu omong kosong," ujar juru bicara Arsenal Supporters' Trust, Tim Payton.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X