Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Capello, Serie A Tidak Kompetitif

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 14 Februari 2014 | 16:25 WIB
Fabio Capello
Getty Images
Fabio Capello

Legenda timnas Italia, Fabio Capello, mengecam rendahnya kualias sepak bola Italia. Menurut pelatih timnas Rusia itu kegagalan Juventus di Liga Champion adalah buktinya.

Sebagaimana diketahui, Juventus tercatat sebagai juara Serie A dalam dua musim berturut-turut. Namun, klub besutan Antonio Conte itu justru gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champion.

"Juventus adalah yang terbaik dan terburuk di Italia. Tidak ada kompetisi untuk mereka di Serie A," kata Capello sebagaimana dilansir Gazzetta dello Sport.

"Lihat saja tim-tim seperti AS Roma, Fiorentina, dan Napoli. Mereka menjual pemain-pemain terbaiknya ke luar negeri. Seperti, Jovetic, Cavani dan Lamela. Sementara Juventus justru menambah kualitas mereka."

"Juventus gagal di Liga Champion. Tetapi fakta final Liga Europa di Turin harus menjadi stimulus bagi mereka dalam berkompetisi," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X