Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona Prediksi Napoli Akan Kalahkan AC Milan

By Jaka Sutisna - Minggu, 9 Februari 2014 | 00:24 WIB
Diego Armando Maradona
Getty Images
Diego Armando Maradona

23 Serie A, Sabtu (8/2).

Diego Armando Maradona tidak peduli dengan AC Milan yang saat ini dilatih Clarence Seedorf. Maradona hanya berharap I Partenopei menang atas Il Diavolo di partai nanti.

"Prediksi? Tentu Napoli yang akan keluar sebagai pemenang. Bahkan jika Seedorf telah mengubah peruntungan Milan. Saya berharap Milan akan memulai kemenangan beruntun setelah pertandingan melawan Napoli," ujar Maradona.

"Saya selalu menyaksikan Napoli di televisi. Saya melihat mereka ketika menghadapi AS Roma di semifinal Coppa Italia. Langkah mereka cukup berkualitas musim ini," tutur Maradona.

Maradona kemudian bicara soal Mario Balotelli.

"Saya benar-benar akan sangat senang jika bisa menjadi pelatih Balotelli. Saya tidak mengerti mengapa semua orang pergi melawan dia. Mereka hanya membuat hidup Balotelli menjadi lebih sulit," tutur Maradona.

Lalu Maradona memberikan prediksinya perihal calon juara di Piala Dunia Brasil 2014.

"Di Piala Dunia Brasil saya yakin tim dari Amerika Selatan yang akan juara. Mudah-mudahan Argentina, tapi sebelumnya mereka harus menyelesaikan permasalahan di lini bekalang," ungkap Maradona kepada Rcs Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X