Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Norwich, City Turun ke Posisi Tiga

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Februari 2014 | 00:12 WIB
Manuel Pellegrini, tak bisa menyembunyikan kekecewaan menyusul hasil imbang yang diraih timnya.
Jamie McDonald/Getty Images
Manuel Pellegrini, tak bisa menyembunyikan kekecewaan menyusul hasil imbang yang diraih timnya.

Manchester City gagal memenuhi targetnya merebut pimpinan klasemen dari Arsenal setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Norwich City, Sabtu (8/2). City justru merosot ke posisi tiga setelah Chelsea menang telak melawan Newcastle.

Absennya Sergio Aguero selama sebulan akibat cedera tampak sangat mempengaruhi ketajaman lini depan Manchester City. Setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Chelsea, pekan ini City tidak mampu menctak gol di kandang Norwich.

Sejumlah serangan mampu dihadirkan dari berbagai sisi melalui aksi Jesus Navas dan David Silva. Namun, Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic tidak mampu memberikan satu gol pun untuk City.

Usaha City terus berlanjut di babak kedua. Namun Norwich tak tinggal diam. Mereka juga tampil lebih menyerang meski sama-sama tidak sanggup mencetak gol.

Hingga laga berakhir, skor kacamata tidak berubah. Hasil ini membuat poin City bertambah satu menjadi 54. Namun mereka justru turun ke posisi tiga karena poin Chelsea bertambah tiga menyusul kemenangan 3-0 atas Newcastle.

Susunan Pemain

Norwich City: John Ruddy; Russell Martin, Sebastien Bassong, Martin Olsson, Joseph Yobo; Bradley Johnson, Anthony Pilkington (Steven Whittaker 90'), Nathan Redmond, Alexander Tettey; Leroy Fer, Gary Hooper (Ricky van Wolfswinkel 68')

Manchester City: Joe Hart; Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Gaël Clichy, Martín Demichelis; James Milner, Jesús Navas, David Silva, Yaya Touré; Álvaro Negredo (Aleksandar Kolarov 77'), Stevan Jovetic (Edin Dzeko 61')


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X