Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale-Marco Branca Resmi Berpisah

By Jaka Sutisna - Sabtu, 8 Februari 2014 | 19:09 WIB
Marco Branca
Getty Images
Marco Branca

Internazionale dan Marco Branca akhirnya resmi berpisah. Melalui situs resminya inter.it, I Nerazzurri mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Branca.

Marco Branca menjadi direktur teknik Internazionale sejak 2002. Branca dituding fan dan belakangan Erick Thohir juga, sebagai biang kerok di balik rencana pertukaran Fredy Guarin dengan Mirko Vucinic.

Rencana pertukaran kontroversial itu dinilai publik Inter sebagai dosa terbesar Branca dan citra eks pemain La Beneamata itu pun menjadi tidak populer lagi.

Akhirnya pada Sabtu (8/2), Internazionale secara resmi mengumumkan pemutusan hubungan kerja dengan Branca dan posisinya akan digantikan oleh Piero Ausilio.

"FC Internazionale ingin mengumumkan bahwa klub dan Mr. Branca telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri hubungan kerja. Piero Ausilio akan mengambil alih posisi direktur teknik dan akan bertanggung jawab langsung terhadap direktur Marco Fassone," rilis Internazionale.

"Klub berterima kasih kepada Branca atas kontribusi berharga yang telah diberikan baik sebagai pemain ataupun direktur. Klub berharap Branca sukses di karier berikutnya," lanjut rilis Internazionale.

"Mr. Marco Branca juga mengucapkan terima kasih kepada klub atas kesempatan yang diberikan dan untuk hasil bergengsi selama bertahun-tahun bekerja sama. Dia berharap Inter bisa menuai sukses di masa depan," lanjut rilis Internazionale lagi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X