Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny: Premier League Bakal Ketat Sampai Akhir

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Februari 2014 | 15:22 WIB
Wojciech Szczesny
Getty Images
Wojciech Szczesny

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, memprediksi perburuan juara Premier League musim 2013/14 akan berjalan ketat sampai pertandingan terakhir. Ditambah lagi, menurutnya empat tim di papan atas memiliki kualitas.

Hingga Premir League menginjak matchday ke-26, puncak tabel klasemen masih dikuasai Chelsea dengan perolehan 57 poin. Di bawah mereka ada Arsenal (56), Manchester City (54), dan Liverpool (53).

Dengan jarak poin yang dekat, Szczesny yakin perebutan gelar juara akan semakin menarik.

"Ada banyak kualitas berbeda di sana dan itulah yang membuat kompetisi begitu ketat. Persaingan akan terjadi hingga akhir," tutur Szczesny di lama resmi The Gunners.

"Dua tahun lalu, hanya ada dua tim yang bisa memenangi gelar. Namun, sekarang ada empat. Jadi ini akan menjadi pertarungan ketat."

"Saya pikir itu membuat kompetisi semakin menarik. Setiap pertandingan menjadi penting, terutama saat menghadapi tim di empat besar. Ini akan menarik sampai akhir musim," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X