Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SP Nantikan Hasil Tes Kesehatan Stevie Bonsapia

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Januari 2014 | 07:14 WIB
Stevie Bonsapia
kompas.com
Stevie Bonsapia

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, masih belum dapat memastikan akan menyodorkan kontrak kepada Stevie Bonsapia atau tidak. Jafri menegaskan belum dapat mengambil keputusan karena masih menunggu hasil tes kesehatan pemain asal Papua itu.

Stevie Bonsapia telah menjalani tes kesehatan, Selasa (28/1), di Semen Padang Hospital. Jafri Sastra mengatakan bisa merekomendasikannya untuk terikat kontrak dengan Semen Padang.

"Ya, Selasa ini saya yang mengantar Bonsapia untuk cek kesehatan sebelum menjalani latihan rutin dan seleksi kemampuan tekniknya, di rumah sakit Semen Padang," sebut pelatih fisik SP, Irwansyah kepada Harian Bola, di Padang.

Dari dua kali latihan, Senin sore dan Selasa pagi, pelatih Jafri Sastra mengakui belum bisa mengambil kesimpulan untuk pemain berusia 28 tahun itu. "Saya akan lihat dalam beberapa hari ini. Selain itu saya harus menunggu hasil tes kesehatannya dari rumah sakit resmi. Kalau ia tak lolos kesehatan otomatis semunya gugur. Lain halnya kalau kesehatannya bagus, kemungkinan ia bisa direkomendasikan karena kita sudah mengenal dia sebelumnya," terang Jafri.

Singkatnya waktu yang tersisa sebelum Liga Super Indonesia bergulir membuat Jafri sangat berharap Stevie Bonsapia tidak mengalami masalah dengan kesehatan. Karena Semen Padang sudah tidak memiliki banyak waktu untuk mencari pemain lain.

(Yos Rizal/nf2)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X