Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiram Bawa Pulang Tiga Poin dari Bantul

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 Februari 2014 | 21:00 WIB
Persiram menang tipis 1-0 atas Persiba Bantul.
Ligaidonesia.co.id
Persiram menang tipis 1-0 atas Persiba Bantul.

0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (8/2) petang. Kemenangan ini mengantarkan mereka naik ke posisi empat klasemen grup 2 dengan nilai 4.

Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak awal laga. Namun, pertahanan kedua tim sama-sama menampilkan performa gemilang, sehingga tidak ada satu pun gol tercipta di babak pertama.

Upaya Persiram meningkatkan serangan berbuah hasil pada menit ke-60. Mbida Messi berhasil membawa Persiram unggul 1-0 atas Persiba. Meski terus melancarkan serangan, upaya Persiram belum mampu merobek gawang Wahyu Tri.

"Ya, tadi pertandingan cukup ketat untung kita mampu memanfaatkan situasi dan berhasil menang. Tuan rumah juga bermain baik, meski menang tim Persiram masih ada beberapa lini yang perlu dibenahi. Ini akan menjadi PR kita di laga selanjutnya,"kata Gomes de Oliveira, pelatih Persiram.

Hal yang sama juga dituturkan Osas Saha. "Akhirnya kita mampu menang, luar biasa perjuangan tim Persiram tadi. Semoga mampu menangagi di laga selanjutnya," ucap Osas.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X