Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic: M. Salah Ingatkan Saya pada Robben

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Januari 2014 | 01:04 WIB
Mohamed Salah, bagaikan Arjen Robben.
Adrian Dennis/Getty Images
Mohamed Salah, bagaikan Arjen Robben.

Kehadiran Mohamed Salah sebagai pemain baru Chelsea mendapatkan banyak pujian dan harapan. Salah satunya keluar dari mulut Branislav Ivanovic yang menyebut pemain asal Mesir itu mengingatkan dirinya kepada mantan sayap The Blues, Arjen Roben.

Salah didatangkan Chelsea dari FC Basel dengan nilai transfer sebesar 15 juta pound untuk gantikan Juan Mata yang hijrah ke Manchester United. Ivanovic yang dalam beberapa kesempatan merasa kesulitan menghadapi pemain berjuluk 'Messi dari Mesir' itu juga setuju dengan pembelian ini.

"Ia (Salah) sangat hebat ketika bermain menghadapi kami (Chelsea). Kami mengetahui kemampuan dirinya karena pernah menghadapi timnya (Basel) sebanyak empat kali dalam dua musim terakhir," tutur Ivanovic kepada The Independent.

"Ia pemain hebat dan sangat cepat bersama bola. Ini adalah jenis pemain yang kami butuhkan untuk meningkatkan kualitas kami. Ia memang masih muda, tapi ini adalah langkah yang baik bagi dirinya."

"Ia mengingatkan saya kepada Robben. Cara dia bermain bisa menusuk dari sayap kanan dengan menggunakan kaki kini. Saya harap ia bisa menjadi pemain penting kami," tutur Ivanovic.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X