Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung Milan, Mimpi Essien Menjadi Kenyataan

By Tulus Muliawan - Rabu, 29 Januari 2014 | 02:00 WIB
Michael Essien
Milan Channel
Michael Essien

Michael Essien resmi menjadi bagian dari AC Milan setelah lolos tes kesehatan pada Senin (27/1). Gelandang jangkar asal Ghana itu akan membela kubu Rossoneri hingga 18 bulan ke depan.

Bagi Essien, keputusannya memilih Milan bukan lah tanpa sebab. Pasalnya, ia telah lama menaruh kekaguman besar terhadap Milan. Rossoneri menjadi salah satu klub impiannya semasa kecil.

"Saya selalu katakan kepada teman saya dan keluarga bahwa sebelum saya pensiun saya ingin menggunakan jersey Milan. Kemudian saya katakan ini kepada Clarence Seedorf," tutur Essien di situs resmi klub.

"Saya senang bisa berada di sini, ini adalah sebuah kebanggaan. Ini juga membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Saya tidak sabar ingin segera menjalani debut," ucap gelandang berusia 31 tahun tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X