Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ortas & Always Pesta Gol di Surabaya

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Februari 2014 | 13:25 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Kondisi cuaca yang tak menentu di wilayah Surabaya, khususnya di lapangan Pandansari venue pertandingan regional Surabaya, tak mengendorkan semangat peserta M150 Star League Liga Pabrik. Walaupun kondisi lapangan terkadang hujan atau panas secara bergantian, pertandingan terus berlangsung sengit demi maju ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan Sabtu (8/2), PT TIGA BERSAUDARA harus bekerja keras merobek jala PT SUKODONO setelah bermain imbang 0-0 di babak I. PT TIGA BERSAUDARA berhasil mencetak gol melalui Rudi pada menit ke 33 dan disusul oleh Romadhon pada menit ke 38.

"Saat turun minum kami melakukan evaluasi permainan pada babak I, selanjutnya kami mengubah taktik agar bermain lebih sabar dalam menekan lawan terutama penguasaan  lini tengah," ujar Rudi, pelatih yang juga merangkap pemain PT Tiga Bersaudara.

Pada pertandinngan selanjutnya, Bank Jatim dikalahkan oleh PT Always dengan skor meyakinkan 0-3 setelah bermain imbang 0-0 pada paruh pertama. Gol dilesakkan oleh Totok (45’), Budi (49’), dan Putra S ( 55’).

Pada hari kedua,  Minggu (9/2), PT Ortas berpesta gol 4-0 mengalahkan Allstars. Kedua pemain PT Ortas Muslik dan Fajar masing masing mencetak dua gol dalam pertandingan ini.

Partai kedua mempertemukan CV Rosita vs PT Pandawa. Suyanto menjadi satu–satunya pemain yang berhasil mencetal gol kemenangan bagi CV Rosita pada menit ke 12.

Partai penutup minggu ini PT ECCO berhasil mencuri kemenangan atas Bea Cukai Juanda dengan mencetak dua gol pada babak pertama melalui kaki Dayat dan Agus.

Hasil Pertandingan SABTU MINGGU ( 8-9 Februari 2014)

PT TIGA BERSAUDARA vs PT SUKODONO 2-0 (0-0)
BANK JATIM vs PT ALWAYS 0-3 (0-0)
PT ORTAS vs ALLSTARS 4-0 (1-0)
CV ROSITA vs PT PANDAWA 1-0 (1-0)
PT ECCO vs BEA CUKAI JUANDA 2-0 (2-0)


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X