Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulsel Siap Jadi Tuan Rumah Seri Pertama Sirnas

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Februari 2014 | 15:29 WIB
Jumpa pers PBSI Sulsel
Abdi Satria
Jumpa pers PBSI Sulsel

Sulsel siap menjadi tuan rumah Seri Pertama Djarum Sirnas Li Ning 2014. "Ini kehormatan buat Sulsel. Kami akan memanfaatkan kesempatan ini buat menggelorakan bulutangkis di daerah ini," ujar Devo Khaddafi, Ketua Umum Pengprov PBSI Sulsel pada jumpa media di Makassar, Sabtu (8/2).

Sesuai jadwal, Seri Pertama akan berlangsung pada 3-8 Maret di GOR Sudiang Makassar. Secara keseluruhan, ada sembilan kota lainnya yang menjadi penyelenggara Djarum Sirnas Li Ning 2014.

Menurut Devo, selain ingin jadi tuan rumah yang baik, pihaknya berharap event ini dimanfaatkan para pebulutangkis untuk meraih prestasi maksimal.

"Untuk meraih gelar memang tidak mudah. Karena event ini diikuti pebulutangkis andal dan berpengalaman di Indonesia. Minimal, kami bisa belajar dari mereka," katanya.

Di Sirnas nanti, lanjut Devo, akan dilombakan tiga kategori. Yakni Remaja, Taruna dan Dewasa.

"Mereka akan memperebutkan total hadiah Rp.250 juta. Sesuai arahan PB PBSI, kami juga akan tegas soal pencurian umur," jelas Devo.

Laporan: Abdi Satria


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X