Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keputusan Vidic Bikin Kecewa Legenda Arsenal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Februari 2014 | 15:00 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Kabar bakal hengkangnya Nemanja Vidic dari Manchester United membuat kecewa mantan pemain legendaris Arsenal, Martin Keown. Ia juga yakin kepergian bek asal Serbia itu bakal melukai hati fan Setan Merah.

Pada Jumat (7/2) WIB, Vidic membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan bakal pergi dari United di akhir musim 2013/14. Ia menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2014.

"Saya tertegun mendengar kabar Vidic akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim. Seolah-olah ini semakin mempersulit kondisi di Old Trafford, kapten mereka ingin keluar," tulis Keown dalam kolomnya di Daily Mail.

"Tentu saya tidak tahu setiap informasi mendalam tentang apa yang terjadi di United. Akan tetapi, mereka telah memberikan Vidic banyak hal selama bertahun-tahun dan kepergian dia akan menyakiti fan."

"Dia pikir di mana dirinya akan menjadi lebih baik? Saya keceawa dia pergi dan perwakilan Vidic memberitahu semua orang bahwa dia hanya akan mempertimbangkan kontrak baru sebesar 4 juta pound," imbuh pria berumur 41 tahun tersebut.

Vidic sudah mengabdi untuk United sejak 2006. Ia berjasa menghadirkan lima trofi Premier League, dua gelar Piala Liga, dan satu kali juara Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X