Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javi Martinez ke Real Madrid Musim 2014/15?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 Februari 2014 | 01:15 WIB
Javi Martinez (tengah), gagal bersaing di dalam tim Josep Guardiola.
Alexandra Beier/Getty Images
Javi Martinez (tengah), gagal bersaing di dalam tim Josep Guardiola.

Meskipun sejauh ini Javi Martinez mengaku bahagia bermain bersama Bayern Muenchen, namun kabar kepindahannya ke Real Madrid terus mencuat. Hal ini semakin dipertegas oleh jurnalis El Chiringuito, Francois Gallardo.

Gallardo membenarkan bahwa Martinez memiliki rencana untuk bergabung bersama Real Madrid pada awal musim 2014/15. Bahkan, mantan pemain Athletic Bilbao itu telah meminta klub untuk segera dilepas.

"Ada pemain Spanyol yang bermain di luar negeri yang telah mengatakan kepada klubnya bahwa ia ingin bermain untuk Real Madrid. Dia sudah pernah terdengar dihubung-hubungkan pada masa lalu dengan Real Madrid dan juga Barcelona," tutur Gallardo di El Chiringuito.

"Pemain itu adalah Javi Martinez, dan saat ini ia sangat berharap untuk bisa bermain bersama Real Madrid," tutupnya.

Hal ini dipercaya dikarenakan Martinez pada musim 2013/14, hanya bermain di empat pertandingan sebagai pemain inti Muenchen. Jika dibandingkan dengan pada gelandang senior Die Bayern lainnya, jumlah yang dimiliki oleh pemain berusia 25 tahun itu adalah yang paling kecil.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X