Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sebut Timnya Chihuahua, Ini Kata Mourinho

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Februari 2014 | 09:30 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tetap memfavoritkan Liverpool sebagai juara Premier League edisi 2013/14. Pasalnya, ia menganggap skuat besutan Brendan Rodgers itu sangat diuntungkan oleh jadwal.

Liverpool, yang tidak mentas di Liga Champion musim ini, tengah bercokol di posisi keempat klasemen dengan perolehan 53 poin. Tiga tim di atas The Reds macam Chelsea, Arsenal, dan Manchester City harus memutar otak merotasi pemain untuk tampil di pentas Eropa dan liga domestik.

Usai Liverpool memukul Fulham 3-2 dalam partai lanjutan Premier League, Kamis (13/2) dini hari WIB, Rodgers menyebut timnya sebagai anjing chihuahua yang berlari di antara kuda pacu. Mourinho lantas menanggapi komentar tersebut.

"Jika Rodgers memiliki chihuahua, maka itu adalah anjing yang banyak berlatih dan istirahat. Anjing lainnya tidak banyak berlatih karena terlalu banyak bertanding. Anjing lainnya tidak punya waktu istirahat karena harus bermain tiga hari sekali," tutur The Special One seperti dikutip Daily Mail.

"Mereka memiliki keuntungan besar karena tidak bermain di Liga Champion. Lalu ketika Premier League memasuki poin krusial, kami harus memainkan partai Liga Champion di waktu yang bersamaan."

"Chihuahua milik Brendan tidak  melakukan itu. Dia tidur, makan, dan sedikit berlatih selama sepekan. Jadi, saya harus mengatakan bahwa  chihuahua dia memiliki keuntungan. Musim depan dia akan merasakan bermain di dua sampai empat kompetisi," imbuh Mourinho.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X