Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Ingin Thohir Lebih Sering Berada di Milan

By Jaka Sutisna - Kamis, 13 Februari 2014 | 22:32 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Pelatih Internazionale, Walter Mazzarri, mengaku ingin menjalin hubungan lebih intens dengan Presiden Erick Thohir. Mazzarri berharap Thohir bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk menemani skuat La Beneamata.

Tidak seperti Presiden terdahulu Internazionale, Massimo Moratti, yang selalu berada di dekat tim, Erick Thohir hanya sesekali datang ke Appiano Gentile.

Kesibukan Thohir mengurus perusahaannya di Indonesia dan Amerika Serikat menjadi penyebab utama pemilik DC United itu tak bisa menetap lama di Milan.

Walter Mazzarri berharap Thohir lebih perhatian lagi kepada I Nerazzurri. Sebelumnya, Moratti pun telah menyarankan Thohir agar tidak hanya mengandalkan orang-orang kepercayaannya dalam mengurus I Biscione.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan presiden. Jika saya memiliki kesempatan untuk berbicara secara langsung dengannya setiap hari maka itu akan lebih baik. Kami memahami satu sama lain dan ada rasa saling menghormati," ungkap Mazzarri kepada Radio Capital.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X