Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derby della Capitale Adalah Partai Spesial

By Jaka Sutisna - Sabtu, 8 Februari 2014 | 01:05 WIB
Radja Nainggolan
Getty Images
Radja Nainggolan

Radja Nainggolan akan melakoni derby della Capitale pertamanya, Minggu (9/2). Pemain beradarah Batak ini berharap bisa memberikan kepuasan kepada Romanisti di laga nanti.

AS Roma dan Lazio akan menggelar derby della Capitale di Stadion Olimpico pada pekan ke-23. Derby ibu kota ini akan menjadi yang perdana untuk Radja Nainggolan.

Eks pemain Cagliari ini pun sudah bisa merasakan keistimewaan partai derby della Capitale.

"Saya berharap cuaca tidak hujan sehingga kedua tim bisa bermain secara maksimal. Lazio bermain baik musim ini, tapi kami juga demikian," ujar Nainggolan.

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang di laga derbi nanti? Meski I Giallorossi berada di atas Lazio di klasemen, Nainggolan mengaku tak bisa memprediksinya karena partai derbi begitu spesial. Seringkali keunggulan di papan klasemen tidak berpengaruh di laga sekrusial seperti ini.

"Sulit untuk membuat prediksi karena seperti yang Anda tahu derbi adalah pertandingan yang berbeda," tutur Nainggolan kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X