Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Kembali ke Lapangan

By Suryo Wahono - Kamis, 13 Februari 2014 | 22:14 WIB
David Villa
Dani Pozzo/Getty Images
David Villa

Setelah tersingkir dari ajang Copa del Rey karena kalah dari Real Madrid, kabar baik datang menghampiri kubu Atletico Madrid. Striker andalannya, David Villa, mulai kembali ke lapangan setelah absen selama beberapa pekan.

Menurut kabar yang dilansir AS, Villa mulai terlihat mengikuti sesi latihan Atletico Madrid, Kamis (13/2). Latihan itu merupakan salah satu upaya persiapan klub sebelum menghadapi Real Valladolid akhir pekan nanti.

Kendati demikian, pihak Atletico belum bisa memastikan Villa bisa tampil menghadapi Valladolid. Pasalnya, cedera paha yang dideritanya belum pulih 100 persen.

Kehadiran Villa diharapkan bisa menjadi solusi jitu untuk lini depan Atletico, yang terlihat pincang tanpa kehadiran Diego Costa, yang absen akibat akumulasi kartu.

Selain Villa, Atletico juga kembali diperkuat oleh bek sayap asal Brasil, Filipe. Namun, kiper Thibaut Courtois belum bisa kembali ke lapangan karena masih berkutat dengan cedera punggungnya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X