Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tertarik dengan Bek Muda Berbakat Ajax

By Jaka Sutisna - Kamis, 13 Februari 2014 | 22:15 WIB
Joel Veltman
Getty Images
Joel Veltman

Bursa transfer musim panas 2014 masih berjarak empat bulan lagi, namun AC Milan sudah sejak dini menyusun daftar belanja pemain. Bek Ajax Amsterdam, Joel Veltman, dikabarkan menjadi salah satu target utama I Rossoneri untuk didatangkan ke Milanello musim depan.

Joel Vetlman adalah bek muda berusia 22 tahun andalan Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer. Di musim 2013/14, Veltman tercatat telah bermain 14 kali di Eredivisie Belanda dan tiga kali di Liga Champion.

Sportdirectnews.com melaporkan, AC Milan bakal kesulitan mendapatkan Veltman karena Ajax bertekad mempertahankan bek berbakatnya tersebut.

"Saya akan berjuang untuk mempertahankan Veltman. Dia memiliki bakat yang besar dan pemain seperti dia tidak boleh meninggalkan klub ini terlalu dini," ungkap Marc Overmars, Direktur Sepak Bola Ajax.

Selain Milan, Veltman juga disukai oleh Manchester United dan Arsenal.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X