Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Bantul vs Persiram: Menjamu Tetangga Baru

By Eko Widodo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 11:33 WIB
Persiba Bantul vs Persiram.
LigaIndonesia.co.id
Persiba Bantul vs Persiram.

Karena musim ini bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Persiram menjadi tetangga baru Persiba Bantul. Pertemuan kedua tim di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (8/2), menjadi yang pertama setelah duel terakhir pada 2010 di level Divisi Utama.

Kondisi kedua tim tentu sudah jauh berbeda sejak itu. Pelatih Persiram, Gomes de Oliveira, menyebut Persiba Bantul yang menjadi debutan musim ini karena musim lalu bermain di LPI, bisa tampil mengejutkan seperti yang ditunjukkan kala menahan 1-1 Persiba Balikpapan di Balikpapan (1/2).

Sebaliknya, Persiram gagal merebut poin penuh karena ditahan 0-0 oleh Persiba Balikpapan di Stadion Maguwoharjo (4/2).

“Pertandingan ini akan menarik dan penuh ketegangan karena mempertemukan dua tim sekota atau bertetangga. Kami harus terus memperbaiki penampilan karena tak mudah meraih kemenangan di musim ini, termasuk dari Persiba Bantul,” kata Gomez.

LIVE K-Vision
Persiba Bantul vs Persiram
Sabtu 8 Februari; Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X