Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Best XI Serie A 2012/13

By Suryo Wahono - Selasa, 28 Januari 2014 | 13:14 WIB
Antonio Di Natale, masuk tim impian 2012/13.
Dino Panato/Getty Images
Antonio Di Natale, masuk tim impian 2012/13.

pemain yang dianggap terbaik di posisi masing-masing.

Di bawah mistar, penjaga gawang Inter, Samir Handanovic, terpilih sebagai kiper terbaik. Di depannya berdiri empat bek: Christian Maggio (Napoli, bek kanan), Andrea Barzagli (Juventus, bek tengah kanan), Giorgio Chiellini (Juventus, bek tengah kiri), dan Mattia De Sciglio (Milan, bek kiri).

Sebagai Pemain Terbaik Gran AIC, Andrea Pirlo (Juventus, gelandang tengah) pastinya terpilih masuk Best XI ini. Di lini tengah dia didampingi rekan seklubnya, Arturo Vidal (gelandang tengah kanan) dan jagoan Fiorentina, Borja Valero (gelandang tengah kiri).

Lini depan diisi tiga pemain. Striker yang kini sudah berbaju Paris SG, Edinson Cavani (eks Napoli, penyerang kanan), masih terpilih. Dia membentuk trisula bersama Mario Balotelli (Milan, penyerang tengah) dan Antonio Di Natale (Udinese, penyerang kiri).

BEST XI: Handanovic - Maggio, Barzagli, Chiellini, De Sciglio - Vidal, Pirlo, Borja - Cavani, Balotelli, Di Natale


Editor : Dwi Widijatmiko


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X