Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kido/Hendra Disatukan di Panggung Superliga

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 7 Februari 2014 | 19:26 WIB
Markis Kido/Hendra Setiawan, kembali dipasangkan.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Markis Kido/Hendra Setiawan, kembali dipasangkan.

Setelah dipisahkan sebagai pasangan ganda putra, kini Markis Kido dan Hendra Setiawan kembali bersatu. Namun, kembalinya Kido/Hendra dalam satu tim bukan di ajang internasional. Keduanya kembali berpasangan pada ajang Djarum Superliga 2014.

Kido/Hendra telah 'bercerai' sejak pertengahan tahun 2012. Namun, Kido/Hendra kembali disatukan pada panggung Djarum Superliga untuk memperkuat klub mereka, Jaya Raya Jakarta.

Kembalinya Kido/Hendra dalam satu pasangan merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya pasangan peraih medali emas Olimpaide 2008 itu juga telah dipasangkan pada Superliga tahun lalu.

“Kami belum pernah latihan bersama lagi untuk tampil di sini, langsung bermain saja di turnamen ini. Paling hanya latihan selama berada di Surabaya,” kata Kido.

“Mereka berdua sudah berpasangan sejak di kelas junior, jadi sudah tahu rotasi posisi. Walaupun lama tidak latihan bersama, tapi sudah mengerti tugasnya masing-masing,” tutur Bambang Supriyanto, pelatih tim Jaya Raya Jakarta.

Kekompakan Kido/Hendra pada Djarum Superliga 2014 belum tertandingin. Mereka mampu memenangkan sejumlah pertandingan melawan Dechapol Puavaranukroh/Kittinupong Ketlen (SCG Thailand) 21-10, 21-18, Teo Ee Yi/Chooi Kah Ming (Malaysia Tiger), 21-16, 20-22, 21-18 serta Lin Chia Yu/Wu Hsiao Lin (Taiwan Cooperative Bank), 21-15, 21-18.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X