Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaya Raya Kehilangan Tunggal Pertama di Final

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 8 Februari 2014 | 11:25 WIB
Mitani Minatsu, tidak tampil di final.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Mitani Minatsu, tidak tampil di final.

Jaya Raya tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Unisys Jepang dalam partai final putri Djarum SUperliga 2014. Tunggal pertama Jaya Raya, Mitani Minatsu dipastikan absen dalam pertandingan yang akan diadakan di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (8/2).

Mitani harus kembali ke Jepang pada Sabtu karena kepentingan pribadi. "Sebenarnya kontrak kami dengan Mitani hanya untuk beberapa pertandingan saja karena ia tidak bisa bermain sampai babak final. Mitani harus sebagai kembali ke Jepang," kata Bambang Supriyanto, pelatih Jaya Raya.

Dengan kembalinya Mitani ke Jepang, maka Jaya Raya kehilangan tunggal pertama. POsisi Mitani akan ditempati oleh pebulutangkis asal Thailand, Busanan Ongbungprungpan yang dinaikan dari tunggal kedua menjadi tunggal pertama.

"Busanan akan menjadi tunggal pertama kemudian Bellaetrix Manuputty naik menjadi tunggal kedua. Untuk menempati tunggal ketiga akan dipercayakan kepada Adriyanti Firdasari," tambah Bambang.

Jaya Raya berharap, meski tanpa Mitani pasukan ibu kota itu bisa menjadi juara sekaligus mempertahankan mahkota juara yang mereka rebut tahun lalu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X