Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija vs Semen Padang: Pelatih Memegang Kunci

By Eko Widodo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 11:13 WIB
Persija, Benny Dollo memegang kunci.
ligaindonesia.co.id
Persija, Benny Dollo memegang kunci.

Duel Persija kontra Semen Padang bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/2). Raihan tiga poin pada laga perdana diharapkan kembali terulang. Faktor pelatih menjadi salah satu kunci penting.

Benny Dollo: Jeli dan Matang
Sebagai pelatih matang pengalaman Benny Dollo sudah terbiasa menghadapi situasi sulit. Musim lalu, Bendol menjadi juru selamat mengeluarkan Persija dari degradasi.

Masuk di akhir paruh pertama, Bendol cukup jeli dalam rekrutmen di jendela transfer tengah musim. Pemain berkualitas yang digaet mampu mengatrol permainan. Musim ini, Bendol mengakali permasalahan yang ada di tim. Ia memaksimalkan pemain multifungsi untuk mengakali keterbatasan penyerang.

Jafri Sastra: Jaga Stabilitas
Jafri Sastra tak memiliki rekam jejak mengilap di pentas sepak bola Tanah Air. Ia lebih banyak binaan Semen Padang, sebelum dipercaya menjadi komandan tim utama musim lalu.

Di musim pertama bersama Kabau Sirah, Jafri langsung unjuk gigi. SP membuat kejutan melaju hingga perdelapan final Piala AFC. Performa tim juga stabil di LPI. Kemampuannya melakukan pendekatan ke pemain menjadi salah satu kunci Jafri membangun soliditas tim.

Siaran Langsung
RCTI
Persija vs Semen Padang
Sabtu, 8 Februari; Pukul 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia/Cw-3


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X