Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Segera Perpanjang Kontrak

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Januari 2014 | 13:24 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

Kepastian akan masa depan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal telah terungkap. Pria Prancis itu segera memperbaharui kontraknya di Emirates Stadium.

Arsene Wenger telah menjadi manajer paling lama di Premier League saat ini. Sejak mendarat di London Utara pada tahun 1996 silam, berbagai trofi telah dipersembahkan Wenger.

Oleh karena itu, Arsenal tertarik untuk mengamankan jasa Wenger di tengah penampilan impresif saat ini. Meriam London berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara hingga pekan ke-22.

"Kami selalu mendukung Arsene, dewan sepenuhnya dibelakangnya, begitu juga dengan pemilik klub ini. Arsene selalu berkomitmen dengan klub ini," kata kepala eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis seperti dikutip Sky Sports.

"Jadi, kami merasa nyaman dengan posisi ini dan kami santai dengan proses tersebut. Arsene akan memperpanjang kontraknya dan pada saat yang tepat kami akan mengumumkannya," jelas Gazidis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X