Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Belum Mau Minggir dari Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 28 Januari 2014 | 13:20 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, kapten Internazionale, Javier Zanetti, masih ingin bertahan di Giuseppe Meazza hingga musim 2013/14 berakhir.

Sebagaimana dikatahui, I Nerazzurri berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran. Di mana akan meremajakan skuatnya dan melepas pemain-pemain yang sudah tidak muda lagi.

Akan tetapi, Zanetti tampaknya belum mau 'minggir' dari  skuat Inter. Ia justru akan mencoba berbicara dengan menejemen klub untuk membehas soal masa depannya.

"Saya merasa berada dalam kondisi luar biasa. Saya ingin bermain setidaknya satu pertandingan dan saya mampu melakukannya. Kita akan melihat bagaimana ini berjalan," ujar Zanetti seperti yang dilansir akun Twitter resmi Inter.

"Saya benar-benar ingin mencapai akhir musim ini dan kemudian duduk dengan manajemen baru klub. Saya ingin tetap menjadi bagian dari keluarga I Nerazzurri. Inter adalah rumah bagi saya. Saya ingin melakukan hal yang berguna di sini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X