Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Lebih Berbahaya dari Suarez Bagi Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Februari 2014 | 18:57 WIB
Luis Suarez dan Daniel Sturridge
Getty Images
Luis Suarez dan Daniel Sturridge

Luis Suarez memang tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League sejauh perjalanan musim 2013/14. Akan tetapi, Daniel Sturridge merupakan striker yang lebih berbahaya saat Arsenal bertamu ke Anfield, Sabtu (8/2).

Luis Suarez dan Daniel Sturridge merupakan dua bomber paling tajam di Premier League sejauh musim ini yang dimiliki Liverpool. Suarez berada di posisi teratas pencetak gol terbanyak dengan catatan 23 gol, sedangkan Sturridge di urutan ketiga dengan 14 gol.

Tambahan pundi-pundi gol Sturridge sempat terhenti karena masalah cedera, namun begitu pulih ia tidak butuh waktu lama untuk kembali menggelontorkan gol-golnya.

Bukti Sturridge akan lebih berbahaya dari Suarez bagi Arsenal adalah catatan golnya dalam empat pertandingan terakhir. Ya, striker tim nasional Inggris itu selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir. Bahkan Sturridge sudah mencetak lima gol dalam empat laga terakhir, sedangkan Suarez hanya menorehkan empat gol dalam lima partai terakhir.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X