Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Digoda Man. United, Arturo Vidal Setia di Turin

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 28 Januari 2014 | 13:09 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

kaitkan dengan Manchester United, kini gelandang Juventus, Arturo Vidal, menegaskan bahwa ia ingin tetap tinggal di Turin.

Arturo Vidal telah menunjukkan performa gemilang untuk I Bianconeri selama bergulirnya musim 2013/14. Tak heran jika banyak klub-klub besar Eropa yang jatuh hati kepada pemain 26 tahun tersebut.

"Apakah saya akan meninggalkan Juventus? Tidak, saya pasti akan bertahan di Turin," kata Vidal kepada Rai Sport.

Untuk membuktikan kesetiaannya bersama The Old Lady, Vidal pun baru-baru ini menyepakati ekstensi kontrak hingga 2017. Pemain international Cili itu menegaskan tak memiliki niat meninggalkan Juventus, baik bulan ini atau pada musim panas mendatang.

Vidal bergabung dengan I Bianconeri dari Bayer Leverkusen pada 2011 dan memainkan peran penting dalam skuat Antonio Conte. Bersama JUventus ia sukses membawa tim meraih Scudetto dua musim beruntun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X