Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija vs Semen Padang: Fokus pada Strategi

By Eko Widodo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 11:02 WIB
Persija akan fokus.
persija.co.id
Persija akan fokus.

Duel Persija kontra Semen Padang bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/2). Raihan tiga poin pada laga perdana diharapkan kembali terulang.

Selain fokus pada strategi bermain, Benny Dolo tak mengesampingkan kondisi psikologis pemain. “Ada pendekatan psikologis yang saya lakukan untuk membangkitkan motivasi pemain. Pada laga kontra Barito misalnya, saya mengatakan pada pemain bahwa uang pemain ada di gawang Barito. Jadi, mereka tinggal mengambilnya,” ucap Benny. Hasilnya, Rohit Chand dkk. mampu menjebol dua kali gawang Barito.

Kini, lawan yang akan dihadapi adalah SP. Selama tiga  musim terakhir mereka tidak saling jumpa.

“Prestasi Semen Padang di LPI sangat bagus. Penampilan SP stabil hampir sepanjang musim. Untuk musim ini, kami masih belum tahu persis bagaimana kekuatan mereka,” ujar mantan pelatih timnas itu.

“Semen Padang banyak dihuni oleh pemain lama mereka. Dipastikan tim mereka sangat solid,” ujar Ismed Sofyan, bek Persija.

Siaran Langsung
RCTI

Persija vs Semen Padang
Sabtu, 8 Februari; Pukul 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia/Cw-3


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X