Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Kediri: Kontrak Aparel dengan Joma

By Eko Widodo - Jumat, 7 Februari 2014 | 18:17 WIB
Rendi Irawan, memakai Joma.
Gatot Susetyo
Rendi Irawan, memakai Joma.

Musim ini Persik bekerjasama dengan Joma untuk penyediaan aparel LSI 2014. Selama setahun ini, Persik akan mendapat jatah tiga set kostum.

“Ada tiga warna kostum yang akan dipakai pemain. Selain warna kebesaran ungu, masih ada putih dan kuning untuk pertandingan tandang. Tapi kami belum bisa memakai produk Joma karena paket belum dikirim dari Jakarta. Kami berharap saat melawan Pelita nanti pemain sudah memakainya,” kata Hendry Ego, Asisten Manajer Teknik.

Kendati begitu, lanjut Ego, Persik telah menggunakan produk Joma untuk tandang ke Gresik dan Malang lalu. Tapi warna merah yang dikenakan Harianto dkk. bukan salah satu dari tiga kostum yang direncanakan.

“Karena kiriman belum datang, kami membeli sendiri produk Joma. Tapi bukan warna yang kami inginkan. Tapi ini bentuk profesionalisme kerjasama kami dengan Joma,” jelas Ego.

Beberapa musim sebelumnya, Persik pernah kerjasama dengan Lotto dan Specs.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X