Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Nasional: Alfred Percaya pada Garuda Muda

By Editor Eko Widodo - Kamis, 13 Februari 2014 | 17:59 WIB
Andik Vermansah, ditepikan Alfred Riedl.
AFP
Andik Vermansah, ditepikan Alfred Riedl.

23 SEA Games 2013, yakni Andritany Ardhiyasa, Kurnia Meiga, Diego Michiels, Manahati Lestusen, dan Alfin Tuasalamony.

Di sisi lain, Alfred menepikan pemain yang merumput di kompetisi luar negeri, semodel Sergio van Dijk, Andik Vermansah, Patrich Wanggai, dan Stefano Lilipaly. Hanya Hamka yang bermain di luar negeri dan mendapat panggilan. Pada masa kepelatihan Jacksen Tiago, Sergio dan Andik mendapat tempat di skuat Garuda.

Irsyad dan 22 pemain lain yang dipanggil akan masuk Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, untuk menjalani pemusatan latihan pada 25 Februari. Latihan dilakukan di Lapangan SPH Karawaci selama tiga hari sebelum bertolak menuju Arab Saudi.

Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, menjelaskan lokasi pelatnas dan hotel tempat timnas menginap sesuai dengan keinginan Alfred.

“Coach Alfred sendiri yang mencari tempat latihan paling representatif berikut hotelnya. Kami tinggal menindaklanjuti,” kata Sefdin.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati, NF-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X