Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tidak Pernah Menang Lawan Wenger

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Februari 2014 | 17:48 WIB
Arsene Wenger lebih unggul dari Brendan Rodgers
Getty Images
Arsene Wenger lebih unggul dari Brendan Rodgers

25 Premier League. Sebagai manajer Liverpool, Brendan Rodgers,  baru tiga kali berhadapan melawan Arsene Wenger.

Dari tiga pertemuan tersebut Arsene Wenger lebih unggul dari Brendan Rodgers. Ya, di bawah besutan Wenger belum pernah mengalami kekalahan setiap menghadapi skuat The Reds besutan Rodgers dengan catatan dua kemenangan dan sekali imbang.

Pertemuan pertama keduanya terjadi di Anfield pada 2 September 2012. Saat itu Arsenal sukses memetik kemenangan 2-0 di depan pendukung Liverpool lewat gol yang dilesakkan Lukas Podolski dan Santi Cazorla. Padahal saat itu Liverpool tampil dengan kekuatan terbaiknya, termasuk Steven Gerrard dan Luis Suarez.

Bentrok kedua Rodgers kontra Wenger terjadi di Emirates Stadium pada 31 Januari 2013. Kala itu dua gol Luis Suarez dan Jordan Henderson sempat membuat Liverpool unggul 2-0. Akan tetapi, Arsenal berhasil membalas lewat gol Olivier Giroud dan Theo Walcott dan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Kali terakhir skuat Rodgers menghadapi pasukan Wenger tersaji pada 3 November 2013. Laga yang berlangsung di Emirates Stadium kembali dimenangi The Gunners 2-0. Dua gol tersebut diciptakan Santi Cazorla dan Aaron Ramsey.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X