Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Bidik Yoann Gourcuff

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Januari 2014 | 12:23 WIB
Yoann Gourcuff
Jeff Pachoud/Getty Images
Yoann Gourcuff

Arsenal rupanya telah menyiapkan alternatif jikalau gagal membawa Julian Draxler ke Emirates Stadium pada transfer musim dingin. Klub London Utara itu siap berpaling kepada Yoann Gourcuff.

Arsenal memang telah melakukan kesepakatan dengan Schalke pada proposal kontrak senilai 30 juta pound untuk membawa Julian Draxler, namun kubu Emirates Stadium harus menunggu hingga musim panas untuk mendapatkan bintang muda Jerman itu.

Seperti diwartakan Daily Mail, Arsenal telah menjadikan Yoann Gourcuff sebagai alternatif pilihan sebelum ditutupnya bursa transfer musim dingin pada Jumat (31/1).

Masalah keuangan yang sedang dialami Lyon nampak akan menjadi pintu keluar bagi Gourcuff. Manajer Arsene Wenger memang sudah lama mengagumi sosok pemain 27 tahun itu.

Gourcuff telah tampil dalam 13 penampilan musim ini dan berhasil mengoleksi sebanyak tiga gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X