Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sentuhan Seedorf Perkuat Mental El Shaarawy

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 Februari 2014 | 17:00 WIB
Stephan El Shaarawy, sulit menemukan penampilan terbaik karena cedera.
Getty Images
Stephan El Shaarawy, sulit menemukan penampilan terbaik karena cedera.

Striker muda AC Milan, Stephan El Shaarawy, tidak berniat meninggalkan San Siro meski kondisinya beberapa musim terakhir tidak cukup baik. Menurut pengakuan El Sha, kehadiran Clarence Seedorf memberikan peran besar dalam membangkitkan motivasinya untuk segera pulih.

El Sha mengaku senang dengan kehadiran sosok Seedorf ke San Siro. Selain karena kharisma yang dimiliki Seedorf, pelatih berkebangsaan Belanda itu juga punya hubungan dekat dengan El Sha.

"Dia punya kualitas yang sangat penting untuk tim ini. Namun saya juga merasa sangat bangga dengan sosok (Massimiliano) Allegri, sebab dia lah yang memberikan saya kesempatan untuk bermain sepak bola," ucap El Sha.

"Seedorf meminta saya untuk fokus memperbaiki diri. Saya yakin, semua orang menaruh kepercayaan kepada saya dan menunggu saya (kembali ke lapangan)," tutur El Shaarawy kepada Corriere della Sera.

Striker Italia berdarah Mesir itu berharap bisa segera pulih agar bisa kembali tampil di lapangan dan membantu MIlan memperbaiki peringkat di klasemen Serie A.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X