Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Umumkan Soal Nemanja Vidic Februari Ini

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 13 Februari 2014 | 17:47 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Sebuah kabar melaporkan bahwa Presiden Internazionale, Erick Thohir berencana mengumumkan penandatanganan kesepakatan dengan Nemanja Vidic pada Februari ini.

Spekulasi bahwa I Nerazzurri akan mengambil Nemanja Vidic semakin gencar diberitakan. Bek 32 tahun itu baru-baru ini juga dikabarkan telah mengkonfirmasi akan meninggalkan Mancheter United pada Juni 2014, di mana itu bertepatan dengan akhir masa kontraknya.

Sementara itu, menurut laporan Gazzetta dello Sport, bahwa salah satu klub dari Spanyol dan Rusia juga menunjukkan ketertarikan kepada Vidic. Selain itu ada pula Galatasaray juga memiliki ketertarikan yang sama.

Namun, hingga saat ini baru Inter yang kabarnya sudah sepakan dengan Vidic mengenaik kontrak tiga tahun dan gaji awal sebesar 2.6 juta euro.

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio,  dilaporkan berada di London kemarin, Rabu (12/2) waktu setempat, untuk bertemu dengan pemain asal Serbia tersebut untuk meminta berkas yang diperlukan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X