Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Poyet Segera Datangkan Pemain Argentina Ketiga

By Suryo Wahono - Selasa, 28 Januari 2014 | 02:30 WIB
Ignacio Scocco, akan segera menjadi Argentina ketiga.
Edu Andrade/CON/Getty Images
Ignacio Scocco, akan segera menjadi Argentina ketiga.

Setelah sukses memboyong Santiago Vergini dan Oscar Ustari yang berasal dari Argentina, kini Manajer Gustavo Poyet telah menyetujui transfer Ignacio Scocco dari Internacional. Ini akan menjadi transfer keempat dan ketiga dari Argentina pada Januari 2014.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sports, Sunderland tampaknya telah memenangkan persaingan dengan Cardiff untuk bisa memboyong Scocco. The Black Cats menyetujui harga sebesar tiga juta pound yang diminta Internacional.

Rencana kepindahan Scocco dari Internacional ke Sunderland ini pun telah dibenarkan oleh sang ayah. Ayah dari pemain berusia 28 tahun itu membeberkan penyebab kepindahan anaknya dari klub Brasil itu ke Premier League.

"Ini bukan karena Scocco tidak suka dengan sepak bola Brasil. Ia hanya tidak memiliki motivasi yang lebih untuk tetap bermain bersama Internacional. Tidak ada yang lain. Masalahnya ada pada Internacional, bukan dengan klub Brasil," tutur sang ayah kepada kepada Radio Brasil, Gaucha.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X