Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van der Vaart Ingin Lebih Lama di Hamburg

By Tulus Muliawan - Selasa, 28 Januari 2014 | 03:30 WIB
Rafael van der Vaart
Ronny Hartmann/Getty Images
Rafael van der Vaart

Hamburg SV punya hasrat besar untuk mempertahankan playmaker asal Belanda, Rafael van der Vaart, selama beberapa musim ke depan. Pasalnya, Van der Vaart memiliki peran yang cukup besar dalam tim selama ini.

Rencana Hamburg itu tampaknya tidak akan menemui kesulitan berarti karena Van der Vaart mengaku bersedia untuk bertahan lebih lama di Hamburg. Eks pemain Real Madrid dan Tottenham itu ingin memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Hamburg.

"Saya ingin terus bermain sepak bola selama mungkin sepanjang saya sanggup. Bagi saya ini adalah pekerjaan terbaik di dunia," ujar pemain berusia 30 tahun itu kepada Bild.

"Jika Hamburg inign memperpanjang kontrak saya, saya akan sangat senang bertahan di Hamburg. Saya nyaman berada di Hamburg dan siap bertahan lama tanpa memikirkan uang," ucap Van der Vaart.

Van der vaart mengawali karier profesionalnya bersama klub Ajax Amsterdam. Pada 2005, ia sempat membela Hamburg selama tiga musim. Ia kemudian hijrah ke Real Madrid dan bertahan selama dua musim.

Pada 2010, Van der Vaart melanjutkan kariernya ke Premier Legue dan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Dua musim di Premier League, Van der Vaart kembali diboyong Hamburg dan bertahan hingga saat ini.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X