Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Resmi Tinggalkan Man. United Akhir Musim

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Februari 2014 | 07:25 WIB
Nemanja Vidic, sampaikan salam perpisahan di awal.
Ian Horrocks/Getty Images
Nemanja Vidic, sampaikan salam perpisahan di awal.

Delapan musim sedah kebersamaan Nemanja Vidic dengan Manchester United. Cepat atau lambat perpisahan akan segera terjadi, dan kini pemain asal Serbia itu telah mengungkapkan bahwa msuim 2013/14 adalah yang terahkir.

Kontrak Vidic yang akan berakhir pada Juni 2014, tidak akan kembali diperpanjang oleh Manchetser United. Hal ini juga dikarenakan oleh keinginan pemain berusia 32 tahun itu mencari tantangan di tempat lain dan tidak akan melupakan masa-masa indah bersama United.

"Ini adalah musim terakhir pada kontrak saya dan saya telah memiliki delapan tahun yang indah di sini. Waktu yang telah saya habiskan di klub besar ini akan selalu menjadi saat-saat terbaik dalam karir saya," tutur Vidic dikutip dari Mirror.

"Saya tidak pernah membayangkan bisa memenangkan 15 trofi dan saya tentu tidak akan pernah lupa malam yang fantastis di Moskow (juara Liga Champion), kenangan yang akan tinggal dengan saya dan para fans untuk selamanya.

"Namun, saya telah memutuskan bahwa saya akan pindah pada akhir musim ini. Saya ingin menantang diri saya lagi dan mencoba untuk membuat yang terbaik pada diri saya di tahun-tahun mendatang. Saya tidak mempertimbangkan untuk tetap tinggal di Inggris."

"Satu-satunya klub yang pernah dan ingin saya bermain di sini adalah Manchester United dan saya cukup beruntung untuk menjadi bagian dari klub ini selama bertahun-tahun. Saya punya beberapa pilihan untuk melanjutkan karier dan saya akan memilih yang tepat bagi saya dan keluarga saya."

"Sekarang saya mau memfokuskan semua kemampuan saya untuk Manchester United dan melakukan yang terbaik yang saya bisa bagi tim sampai akhir musim. Saya harap ini bisa menghentikan semua spekulasi yang berkembang tentang masa depan saya," ungkap Vidic.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X