Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling: Liverpool Saat Ini Jauh Lebih Matang

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Februari 2014 | 06:57 WIB
Raheem Sterling (kiri), yakin Liverpool kalahkan Arsenal.
Mark Leech/Getty Images
Raheem Sterling (kiri), yakin Liverpool kalahkan Arsenal.

Jelang laga besar antara Liverpool menghadapi Arsenal di Anfield Stadium, beberapa nada optimistis terus dikumandangkan. Termasuk yang dilakukan sayap muda The Reds, Raheem Sterling. Pemain berusia 19 tahun itu yakin Liverpool mampu menaklukkan The Gunners.

Liverpool yang sempat meroket di awal musim 2013/14 Premier League, performanya semakin menurun sejak dikalahkan Arsenal dengan skor 2-0 pada Minggu (3/11/2013) di Emirates Stadium. Kini, anak asuk Manajer Brandan Rodgers itu tentu tidak ingin kembali kalah yang akan mengacam posisinya di empat besar.

Sterling merasa yakin bahwa para pemain Liverpool kini semakin matang dan padu di paruh kedua musim. Hal ini juga yang membuat anggota timnas Inggris itumerasa yakin bahwa The Reds kali ini bisa lebih baik dari Arsenal.

"Ketika pertama kali saya berada dalam tekanan untuk menang, itu sangat sulit bagi kami. Tapi saya pikir, kesempatan terbesar kami adalah harapan kami untuk bisa menang saat ini," kata Sterling seperti dikutip di Daily Mirror.

"Kami tidak pernah bisa percaya diri secara konsisten untuk melakukan itu. Tapi sekarang, berkat level permainan dan konsistensi dari apa yang kami lakukan, kami selalu datang ke setiap pertandingan dengan harapan untuk menang meski tidak pernah lebih besar ketimbang bermain di Anfield."

"Kami melihat keyakinan itu dan harapan untuk menang selalu ada dalam setiap kinerja kami. Kami akan selalu menghormati setiap lawan terlebih kepada pemimpin (Liga). Tapi kami akan datang ke dalam pertandingan untuk terus mencari dan melakukan yang terbaik untuk menang," ungkap Sterling.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X