Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Awas! SAS Bakal Lebih Menakutkan

By Ade Jayadireja - Jumat, 7 Februari 2014 | 16:23 WIB
Luis Suarez dan Daniel Sturridge.
Getty Images
Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

Brendan Rodgers puas dengan penampilan dua bomber andalannya di Liverpool, Luis Suarez dan Daniel. Meski puas, ia percaya duet SAS akan lebih menakutkan dibanding saat ini.

Sejak musim 2013/14 dibuka, duet SAS sotal sudah menyumbang 40 gol untuk The Reds. Rinciannya adalah 17 gol dari Sturridge dan 23 gol dari Suarez.

"Saya pikir mereka bisa lebih baik dari itu," ujar Rodgers seperti dilansir Fox Sports.

"Mereka berdua memiliki mentalitas mencetak gol dan beroperasi di daerah yang sama, tapi cara mereka bermain berbeda," imbuh sang pelatih.

Dengan mengandalkan duet SAS, kini Liverpool bercokol di posisi keempat klasemen sementar Premier League. Mereka mengoleksi 46 poin dari 24 pertandingan.

"Empat besar adalah tujuan dan posisi kami di sepanjang musim. Itu berarti kami berada di sana untuk berjuang," tambah Rodgers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X