Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Beri Pujian Lebih untuk Rafael Benitez

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 13 Februari 2014 | 15:27 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memuji pelatih n atas pencapaiannya membawa Partenopei ke final Coppa Italia.

Napoli memastikan lolos ke final Coppa Italia usai menang telak 3-0 atas AS Roma di semifinal kedua, Kamis (13/2) dini hari WIB. Kemenangan tersebut menjadikan Napoli unggul agregat 5-3 atas Roma. Di partai puncak Napoli akan berhadapn melawan Fiorentina yang lebih dulu sampai di final menyingkirkan Udinese.

"Saya pikir dia melakukan yang terbaik dari apa yang ia miliki. Dia berada di sini dalam waktu singkat, mengubah sistem dan banyak pemain, termasuk pemain yang baru datang pada Januari lalu," kata De Laurentiis seperti dilansir Football Italia.

"Seperti Jorginho, orang-orang mengatakan ia masih muda dan minim pengalaman. Tapi lihat, dia mencetak gol malam ini."

"Saya harus beri perhormatan untuk Benitez atas kemampuannya memilih pemain di pasar transfer. Ada sebuah keyakinan yang benar, bahwa pemain dengan biaya tinggi akam memberi jaminan lebih," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X