Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Teken Kontrak, Kroos Bahagia di Muenchen

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 6 Februari 2014 | 17:02 WIB
Toni Kroos
L. Preiss/FC Bayern Muenchen
Toni Kroos

Bintang Bayern Muenchen, Toni Kroos, mengeluarkan pernyataan di Facebook terkait spekulasi yang menderanya sepanjang bursa transfer musim dingin.

Kroos dikaitkan dengan klub Premier League, Manchester United, selama Januari. Rumor kian kuat ketika manajer Iblis Merah, David Moyes, tertangkap menyaksikan aksi pemain 24 tahun itu secara langsung dalam partai Muenchen kontra Borussia Monchengladbach.

"Ada isu mengenai masa depan saya beberapa hari terakhir. Tapi Anda tidak perlu memercayai setiap berita dari surat kabar. Kenyataannya, saya bahagia bermain untuk Muenchen," ujar Kroos.

Punggawa timnas Jerman itu menambahkan, "Memang benar bahwa kami belum menyepakati kontrak baru pada saat ini. Bukan masalah yang sangat besar karena kontrak saya saat ini masih berlaku sampai 2015."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X