Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riviere: Kemenangan Untuk Falcao

By Senin, 27 Januari 2014 | 22:55 WIB
Emmanuel Riviere
Valery Hache/Getty Images
Emmanuel Riviere

Dukungan terus diberikan Monaco kepada striker mereka yang tengah cedera, Radamel Falcao. Sebelum memulai laga kontra Marseille, Minggu (26/1), semua pemain Les Monegasques kompak memakai kaus bergambar wajah Falcao dengan tulisan “Fuerza Tigre”. 

Tanpa kehadiran seorang Falcao, Monaco tak kehilangan naluri membunuh mereka.  Tim berjulukan Les Monegasques itu sukses membungkam Marseille dua gol tanpa balas.

Duet Emmanuel Riviere dan Valere Germain yang dipercaya pelatih Claudio Ranieri memimpin serangan tim, tampil tak mengecewakan. Kedua pemain tersebut masing-masing sukses mencatatkan nama mereka di papan skor.

Riviere yang malam itu sukses menambah koleksi golnya menjadi sembilan buah secara khusus mempersembahkan tripoin istimewa ini kepada Falcao. “Sepanjang minggu kami terus memikirkan Falcao. Kami mempersembahkan kemenangan ini untuknya," kata Riviere di Planete ASM.  

Eks pemain Saint-Etienne tersebut juga yakin bahwa Monaco akan tetap mampu tampil baik kendati tak diperkuat Falcao."Akhir musim masih sangat jauh. Namun, dengan keberadaan Valere (Germain) dan Anthony (Martial), kami akan bisa menjalaninya secara baik. Kami memiliki ikatan yang kuat di atas lapangan,” lanjut Riviere.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X