Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke: Madrid Bisa Terjungkal di Vicente Calderon

By Ade Jayadireja - Jumat, 7 Februari 2014 | 14:00 WIB
Koke
Getty Images
Koke

3 oleh Real Madrid di leg 1 semifinal Copa del Rey, Kamis (6/2) dini hari WIB. Ia optimistis bisa membalikkan keadaan pada pertemuan selanjutnya.

Setelah menelan kekalahan telak di Santiago Bernabeu, giliran Atletico yang akan menjamu El Real di Vicente Calderon pada leg 2. Duel ini berlangsung 12 Februari mendatang.

Koke menyadari bahwa akan menjadi tugas berat bagi Atletico untuk mengejar defisit tiga gol. Meski demikian, ia siap tampil habis-habisan guna membalikkan keadaan di depan publik sendiri.

"Madrid memiliki keuntungan. Itu akan sulit, tapi selalu ada harapan," tutur gelandang berusia 22 tahun itu seperti dikutip Football Espana.

"Dalam sepak bola, semuanya mungkin terjadi. Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk tim dan fan karena itulah yang pantas mereka dapatkan," imbuh Koke.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X