Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Yakin United Bangkit dari Keterpurukan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Januari 2014 | 23:00 WIB
Juan Mata
Getty Images
Juan Mata

Manchester United tengah mengalami masa sulit sejauh perjalanan musim 2013/14 Premier League. Kendati demikian, rekrutan anyar Setan Merah, Juan Mata, yakin Manchester United bisa bangkit dari keterpurukan.

Juan Mata berlabuh di Old Trafford dengan banderol sebesar 37,1 juta pound dari Chelsea. Senin (27/1), ia melakukan konferensi pers pertamanya di Carrington, Manchester. Bersama Manchester United, Mata akan menggunakan nomor punggung 8.

"Yang saya suka dari klub ini adalah karakternya. Bila klub lain berada di posisi sepert ini di Liga, mereka tak punya karakter untuk kembali berada di puncak. Tapi United akan bertarung hingga akhir. Mereka selalu mencoba memenangi gelar, bertarung untuk banyak gelar dan selalu bangkit dari masa-masa sulit," ujar Mata kepada manutd.com.

"Tim ini jelas bagus tapi saat ini kerap mengalami momen tidak menguntungkan. Saya berharap segalanya akan jadi lebih baik hingga akhir musim," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X