Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Napoli Hampir Sempurna

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 Februari 2014 | 07:37 WIB
Rafael Benitez
Giuseppe Bellini/Getty Images
Rafael Benitez

3 di leg pertama. Kemenangan 3-0 yang diraih Partenopei atas AS Roma di leg kedua membuat Pelatih Rafael Benitez senang dan menyebut timnya hampir sempurna.

Gol dari Jose Callejon, Gonzalo Higuain, dan Jorginho mampu mengamankan satu tempat di partai Final Coppa Italia untuk menghadapi Fiorentina pada Mei 2014 nanti. Benitez menggambarkan kinerja Napoli saat ini dengan sebutan 'hampir sempurna' setelah sebelumnya sukses menang 3-1 atas AC Milan.

Sambil tersenyum Benitez mengatakan "Itu bukanlah permainan yang sempurna , tapi hampir sempurna. Semua orang bekerja keras dalam dalam bertahan dan kemudian kami mampu mencetak tiga gol yang sangat hebat," tutur Benitez setelah pertandingan.

"Tim ini telah menunjukkan kualitas mereka. Sangat sulit untuk menang melawan Roma, terlebih memenangkannya tanpa kebobolan."

Diego Maradona juga berada di tribun Stadio San Paolo untuk menyaksikkan mantan klubnya membalikkan keadaan atas Roma. Namun, Benitez tidak ingin mengurangi kreditnya kepada pada pemain.

"Menang lebih mudah untuk bisa menang dengan keberadaan Maradona di sana. Tapi jangan mengambil kredit kemenangan dari para pemain, karena mereka telah bermain sangat baik," tambah Benitez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X