Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Essien, Milan Buru Dua Pemain Belakang

By Senin, 27 Januari 2014 | 22:44 WIB
Gabriel Paletta, kembali didekati Milan.
Marco Luzzani/Getty Images
Gabriel Paletta, kembali didekati Milan.

Milan disebut belum akan mengakhiri manuvernya di bursa transfer. Sosok anyar di lini belakang menjadi bidikan berikut Milan.

Hal tersebut secara tersirat diutarakan langsung oleh sang pelatih, Clarence Seedorf. "Kami ingin melakukan yang terbaik di minggu terakhir bursa transfer," kata Seedorf di Corriere dello Sport.

Milan dikabarkan kembali melakukan pendekatan kepada bek milik Parma, Gabriel Paletta. Hubungan baik yang terjalin antara Milan dan Parma disebut bisa melicinkan proses negosiasi. Sebelumnya, Milan telah meminjamkan bek muda mereka, Jherson Vergara, ke kubu Parma. 

Milan ditengarai akan mencoba menggaet Paletta dengan formula peminjaman. Jika cara itu mentok, Il Rossoneri bisa mengiming-imingi Parma dengan separuh hak kepemilikan atas Riccardo Saponara.

Selain Paletta, Milan juga dikabarkan turut serta dalam perburuan Nemanja Vidic (Man. United). Namun, Vidic disebut baru akan dipinang pada akhir musim nanti, tepat saat kontrak pemain Serbia tersebut kadaluwarsa.    


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X