Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes Ungkap Alasan Lanjutkan Karier ke Inter

By Tulus Muliawan - Jumat, 7 Februari 2014 | 00:05 WIB
Hernanes
Pier Marco Tacca/Getty Images
Hernanes

Anderson Hernanes mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Internazionale awal tahun ini. Gelandang asal Brasil itu menyatakan bahwa salah satu motivasinya untuk memilih berkarier di Inter adalah karena terinspirasi sejumlah sosok penting di Inter.

"Apakah ada mantan bintang Inter yang menginspirasi saya? Jelas ada. Ronaldo adlah salah satunya. Saya juga mengidolai sosok Alvaro Recoba dan Mancini, yang memberikan kontribusi lua biasa di sini," tutur Hernanes di situs resmi klub.

Gelandang berusia 28 tahun itu juga mengungkapkan bahwa Inter merupakan tim terbaik di Serie A dengan sejumlah gelar yang pernah diraih. Menurutnya, Inter juga merupakan klub yang bersih dari skandal dan belum pernah terdepak dari Serie A.

"Ini adalah momen penting bagi karier saya. Setelah menghabiskan tiga setengah musim bersama Lazio, ini adalah momen yang baik bagi saya. Berbagung dengan Inter adalah langkah besar dalam hidup saya," ucap Hernanes.

Hernanes mengaku yakin bisa mencapai kesuksesannya bersama Inter. Di bawah asuhan pelatih Walter Mazzarri, ia punya optimisme besar bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Inter.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X